Berita

Lepas Rombongan Wartawan ke HPN 2023, Pemkab Musi Banyuasin Titip Jaga Nama Baik Daerah

  Selasa, 07 Februari 2023     290
Lepas Rombongan Wartawan ke HPN 2023, Pemkab Musi Banyuasin Titip Jaga Nama Baik Daerah

INFO INDONESIA. SEKAYU – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melepas keberangkatan rombongan wartawan yang akan mengikuti Peringatan Hari Pers Nasional atau HPN 2023 di Medan, Sumatera Utara, 9 Februari mendatang.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 20 wartawan Kabupaten Musi Banyuasin yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dari sejumlah media cetak, media elektronik, dan media online.

Penjabat Bupati Musi BanyuasinApriyadi Mahmud, melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Herryandi Sinulingga AP, berpesan kepada rombongan agar dapat menjaga nama baik daerah dan nama baik organisasi selama mengikuti HPN 2023 yang akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo tersebut. Menurut Sinulingga, keberangkatan rombongan wartawan Musi Banyuasin merupakan suatu kebanggaan bagi pemerintah daerah.

“Suatu kebanggan kami karena wartawan Kabupaten Musi Banyuasin ikut berpartisipasi meramaikan perhelatan tingkat nasional. Semoga dengan keberangkatan ini dapat membawa hasil yang positif untuk yang hadir di Medan, Sumatera Utara,” kata Sinulingga, Senin (6/2/2023).

Sinulingga mengatakan, sebagai insan pers, memiliki tanggung jawab untuk ikut menyukseskan program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Peran pers sebagai kontrol sosial sudah seharusnya memberikan informasi kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan pembangunan yang saat ini sedang dijalankan,” ujarnya.

MUBA
Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30711
dinkominfo@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Hari Ini 146
    Hit 3944
    Total 72646
    Total Hit 1795979
    Online 5
© Copyright 2024 - Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S