Berita

Muba Terus Jalin Kemitraan Dengan Radar Palembang Membangun Daerah

  Rabu, 31 Januari 2024     79
Muba Terus Jalin Kemitraan Dengan Radar Palembang Membangun Daerah

Palembang, Percepatan pembangunan suatu daerah selalu diikuti oleh perubahan dan kecepatan dunia informasi baik cetak, elektronik, online maupun sosial media yang ada. Dalam menjalin komunikasi dengan layanan media di Sumatera Selatan harus terus dilakukan komunikasi secara intens, dalam hal ini pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba yang dikomandoi Herryandi Sinulingga AP.

Minggu sebelumnya telah melakukan kunjungan di Sumatera Ekspres, Tribun Sumsel dan Sriwijaya Pos, TVRI, Pal TV kali ini kembali, kominfo Muba menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kemitraan dengan Radar Palembang, jalan Basuki Rahmat Palembang, Rabu (31/01/2024) pagi.

Herryandi Sinulingga AP selaku kepala dinas kominfo Muba mengatakan bahwa kunjungan ke beberapa media tentu merupakan bentuk partnership dan silaturahim sesama insan pers dan pemerintah daerah dan bagian dari layanan informasi di kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan bapak Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

" Pemkab Muba akan terus konsisten dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, sehingga keterbukaan informasi publik dan penyebaran informasi publik yang ada di Kabupaten Muba semakin diketahui Masyarakat luas," ungkap Sinulingga.

Swandrayadi selaku general manajer Radar Palembang mengatakan bahwa , Harian Radar Palembang yang merupakan anak perusahaan Sumatera Ekspress Grup menyambut baik dan apresiasi terimakasih masih dipercaya sebagai mitra pemkab Muba dan siap terus memajukan dan partisipasi melalui media dalam penyebaran informasi demi kemaslahatan masyarakat Sumatera Selatan khususnya.

MUBA
Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30711
dinkominfo@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Hari Ini 141
    Hit 4579
    Total 81616
    Total Hit 2133185
    Online 22
© Copyright 2024 - Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S