Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat persiapan dan pemantapan evaluasi akhir Smart City tahun 2021, Evaluasi yang dilakukan secara virtual ini, dilaksanakan di Ruang Rapat Virtual Room Dinkominfo Muba. Kamis (25/11/2021).

Rapat pemantapan evaluasi akhir Smart City dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika, dihadiri Sekretaris, seluruh kepala bidang Dinkominfo Muba dan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muba.

Dijelaskan Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Sumarlin, S.Pd dalam paparan bahwa ROAD MAP Muba Smart City dari beberapa OPD di Muba berisi : Dimensi Smart Governance, Smart Branding, Smart Economy, Smart Living , Smart Society, Smart Environment. Penilaian Smart City tahun 2021 terdapat beberapa teknis pada saat penilaian yaitu: Menyiapkan staf teknis yang akan menjelaskan kemajuan implementasi program yang ada di perangkat daerah masing-masing, Kepala perangkat daerah menghadiri secara langsung mendampingi sekretaris daerah diruang rapat serasan sekate, Pic/penanggung jawab program dan staf teknis perangkat daerah menghadiri secara virtual dikantor masing-masing, Untuk pertanyaan yang disampaikan oleh penilai, akan dijawab oleh perangkat daerah yang membidangi program unggulan masing-masing.  

Share:
Comments