Berita

Pemkab Muba Jalin Keberlanjutan Kerja Sama Publikasi 2024 Dengan Media Di Sumsel

  Rabu, 31 Januari 2024     33
Pemkab Muba Jalin Keberlanjutan Kerja Sama Publikasi 2024 Dengan Media Di Sumsel

*Perkuat Sinergi Publikasi Media dan Siap Menyambut Digitalisasi Ke Depan*

Palembang, Upaya menjalin komunikasi dengan layanan media di Sumatera Selatan terus dilakukan secara intens oleh pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba yang dikomandoi Herryandi Sinulingga AP.

Kali ini kembali, kominfo Muba menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sekaligus Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan antara lain dengan Palembang Expres, Palembang Pos dilanjutkan sore harinya mengunjung media elektronik Palembang TV , berlangsung dikantor station media masing masing di Palembang, Selasa (30/01/2024)

Herryandi Sinulingga AP selaku kepala dinas kominfo Muba menjelaskan bahwa Kerjasama beberapa media ini dalam rangka jalin silaturahmi sekaligus komunikasi terkait dengan pelaksanaan publikasi di media partner Pemerintah Kabupaten Muba.

Apalagi lanjut Lingga, ini merupakan media media besar di provinsi Sumatera Selatan. "Nota Kesepahaman ini tujuannya untuk memaksimalkan penyebarluasan Informasi pemerintahan, pembangunan daerah dan kemasyarakatan, khususnya kegiatan pemerintah kabupaten Musi Banyuasin kepada Masyarakat luas.

Pemberitaan rilis berita maupun liputan khusus dan kerjasama advertorial untuk publikasi adalah bagian dari layanan informasi di kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan bapak Pj Bupati Apriyadi Mahmud."Semangat ini selaras dan meneguhkan visi misi Pemkab Muba dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, sehingga keterbukaan informasi publik dan penyebaran informasi publik yang ada di Kabupaten Muba semakin diketahui Masyarakat luas," ungkap Sinulingga.

Dari pantauan dilapangan pihak media apresiasi sekali bisa bekerjasama dengan Pemkab Muba melalui dinas kominfo Muba. Diharapkan program-program Pemerintah Daerah, bisa lebih mudah sampai ke publik, dan dikonsumsi secara nasional, sehingga akan mencerdaskan keterbukaan informasi publik Kabupaten Muba secara nasional dan global.

MUBA
Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30711
dinkominfo@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Hari Ini 16
    Hit 42
    Total 72662
    Total Hit 1796110
    Online 10
© Copyright 2024 - Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S