Berita

Kominfo Muba Jalin Keberlanjutan Kerjasama Publikasi Dengan Sripo /Tribun Sumsel

  Jumat, 26 Januari 2024     35
Kominfo Muba Jalin Keberlanjutan Kerjasama Publikasi Dengan Sripo /Tribun Sumsel

*Bukti Media Relation Muba Sinergi Membangun Melalui Layanan Media*
Palembang - Demi keberlanjutan layanan informasi publik Pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba yang dikomandoi Herryandi Sinulingga AP kembali menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sekaligus Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT. Sumsel Media Grafika yang merupakan salah satu media besar di Sumatera Selatan berlangsung di Kantor Gedung Tribun Palembang, Kamis (25/01/2024) berjalan lancar dan sukses.
Muba Herryandi Sinulingga AP selaku kepala dinas kominfo Muba menjelaskan bahwa Kerjasama ini dalam rangka layanan informasi publik terkait dengan pelaksanaan pekerjaan belanja jasa publikasi di Media Cetak Pemerintah Kabupaten Muba.
Apalagi lanjut Lingga, Tribun Sumsel ini merupakan salah satu media besar di provinsi Sumatera Selatan. "Nota Kesepahaman ini tujuannya untuk memaksimalkan Penyebarluasan Informasi pemerintahan, pembangunan Daerah dan Kemasyarakatan, khususnya Kegiatan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin kepada Masyarakat luas melalui Penerbitan berita Advetorial dan Rilis Pemberitaan serta berita laporan khusus untuk Pelaksanaan Perkembangan Pemerintahan pembangunan dan Kemasyarakatan di kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan bapak Pj Bupati H Apriyadi.
Semangat ini selaras dan meneguhkan visi misi Pemkab Muba dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, sehingga keterbukaan informasi Publik dan penyebaran informasi yang ada di Kabupaten Muba semakin diketahui Masyarakat luas ," ungkap Sinulingga
Hadir langsung antara lain, Yudi Thirzano selaku pimpinan Redaksi Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel didampingi
Prawira Maulana termasuk General Manager PT. Sumsel Media Grafika Ririn Kusumawardani sepakat dan sangat apresiasi atas komitmen Dinkominfo Muba dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Muba, terutama dalam membangun opini yang positip dan mempunyai tanggungjawab untuk menyampaikan informasi yang mendidik dan mencerdaskan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Muba sendiri.
"Kami sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan Pemkab Muba melalui Dinkominfo Muba. Diharapkan program-program Pemerintah Daerah, bisa lebih mudah sampai ke publik, dan dikonsumsi secara nasional, sehingga akan mencerdaskan keterbukaan informasi publik Kabupaten Muba secara nasional dan global," jelas Ririn.

MUBA
Jl. Kol. Wahid Udin, Serasan Jaya, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan 30711
dinkominfo@mubakab.go.id
0714-321-021
  • Pengunjung :
  • Hari Ini 146
    Hit 3936
    Total 72646
    Total Hit 1795971
    Online 6
© Copyright 2024 - Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Musi Banyuasin   Versi Lawas
Powered by Delapan Enam Solution   D.E.S